Sabtu, 15 Januari 2011

Halloo semua..
ini adalah blog baru gua,hmm walaupun sempet muter muter nyari template yang pas,akhir nya ketemu juga template yang bisa di bilang lumayan lah. Template yang sederhana,enak di liat dan gak bikin susah di baca. Yups,blog baru gua ini merupakan blog peralihan,blog yang semua isi nya baru,dan insya ALLAH akan selalu gua update. Hmm,blog ini berisi tentang berbagai macem hal yang sekira nya bisa gua share sama kalian,love story,mata kuliah atau informasi lainnya. Yang pasti blog ini khusus gua persembahin buat cewe gua yang paling gua sayang.Hmm,sebut aja "Dokter Kecil ku",hehehe..

Didalam blog ini kita bisa share apa yang kita dapet hari ini untuk di jadikan pelajaran buat esok,agar kita bisa menjadi manusia yang gak rugi,hehehe...Hmm,soal warna dan background dari blog ini sendiri,gua pilih warna pink karena ini adalah warna kesukaan pacar gua,selain itu juga ini warna kelihatan cocok banget buat thema didalam blog ini "love Story".hehehe....
Jadi,bukan karena gua Pinky Boy. ini juga merupakan warna baru buat gua,karena Dokter Kecil Ku telah mewarnai hari hari gua,makasii yaa sayaang...

Blog yang masi seumur jagung ini harus ada manfaatnya,yah,paling nggak buat temen cerita ajaa,walaupun belum banyak aplikasi yang ada tapi ini akan di jadikan buku maya untuk berbagi,
jadi,selamat menikmati membaca nya yaa...:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar