Kamis, 17 Maret 2011

My Happy birthday

hey hey,
apa kabar bloggers semua ? lama nih udah ga ngepost lagi,

tuesday, 15 march 2011

Yups, langsung aja, happy birthday to me ( 15 maret 2011 ) walaupun udah lewat tapi gapapa lah, cuma mau berbagi aja koq,hehehe.
yaa, kemaren adalah ulang tahun gua yang ke-20, di mulai dari orang yang paling pertama ngucapin,yaa dia adalah Dokter kecil ku, di susul dengan sahabat gua Fasya ramadhan, gua sendiri hampir lupa kalo hari itu gua ulang tahun,hehee. Karena gua lagi di kejar kejar tugas buat besok pagi nya. Sempet juga smsan sama dokter kecil gua, dia bilang dia gak mau tidur dulu,tapi setelah gua sms dia, dia bales nya agak lama, yaa gua pikir ketiduran,hehe Tapi ternyata dia nungguin sampe jam 00.00 dan langsung nelp gua terus ucapin selamat ulang tahun ( maklum kita LDR-an ).
Yaa yang pasti seneng banget, yang pertama kali ngucapin adalah Dokter kecil ku. Dan gak lama kemudian baru dech, beruntun sms dari sahabat sahabat gua. Yaa, saat itu juga langsung make a wish, semoga di tahun ini gua bisa jadi lebih baik untuk semua, terutama keluarga dan kamu sayang. Dan semoga mimpi mimpi kecil gua akan terwujud di tahun ini, dan mudah mudahan di permudah dalam segala urusan dan meraih mimpi mimpi besar dan cita cita gua,Amien. Jujur, surprise banget malem itu, Makasii ya sayang. Mudah mudahan segala harapan kita dapa t menjadi kenyataan dan ALLAH SWT mendengar segala doa yang kita panjatkan,Amien. Singkat cerita, abis gua di telp gua langsung tidur, dan mimpiin dia ( dokter kecil ku ). Gua kangen banget sama dia. Makasii yaa sayaang atas semua.

Sama seperti yang lain nya, di hari ulang tahun ada aja surprise and kejutan dari sahabat, temen kampus, dan yang lain nya, Yang pasti dari Pacar kita. Kegilaan kawan kawan gua yang pertama adalah nurunin gua di tengah jalan dan hanya menyisakan uang 3 rb buat ke kampus, yang ke dua dompet dan tas gua juga ikut raib, ke-3 gua di todongin pistol sama orang yang ga gua kenal ( ini mah kaya nya suruhan ) dan tuh orang ngambil sepatu yang gua pake,terpaksa gua kekampus nyeker. Sial nya sampe kampus gua ga boleh masuk karena gua nyeker, dan satpam gak percaya kalo gua mahasiswa sana karena gua ga bisa nunjukin KTM. Terpaksa gua ngutang sama bibi warung deket kampus buat beli sendal jepit.

Keadaan mulai terkendali saat gua mulai bisa menahan emosi dari setiap keadaan yang di rekayasa,hahah ( gua menang untuk hal ini ). Thanks Untuk semua atas kejutaan nya. And special thanks to Dokter kecil ku yang selalu ada untuk aku, dan kejutaan nya. Hari ini begitu indah saat kau warnai hari hari ku sayaang, dan terutama untuk hari ini. Makasii atas semua nya ya sayang, you will always be the one, nothing gonna change my love for you.

1 komentar:

  1. makasii juga sayaaang.

    thank's for your love and a'll always be the one for you.

    BalasHapus