Minggu, 31 Juli 2011

Marhaban Yaa Ramadhan :)

hello bloggers semua.
waduh, rasa rasa nya udah lama banget nih ga nulis, sampe kosong,hehe
Maklum, kemaren maren masih sibuk kuliah dan pengen nulis lupa mulu karena kecapean.

Hmm, gak kerasa nih kita udah di bulan ramadhan lagi, mohon maff yaa kalo ada salah salah kata dan perbuatan, baik yang di sengaja atau pun nggak. Dan mudah mudahan di bulan ramadhan tahun ini, kita mahluk yang beriman dan bertaqwa seutuh nya, Amien.

Mungkin atau pasti ada yang berubah di bulan puasa kali ini, mudah mudahan bulan puasa kali ini juga bisa menjadi lebih spesial dan dapat meningkatkan iman dan takwa kita menjadi yang lebih baik. Dan mungkin kita semua punya target khusus di bulan puasa ini, yaa mulai dari khatam Al-Qur'an, puasa nya ga bolong kaya tahun kemaren, de el el.

Ramadhan punya artian sendiri bagi setiap orang, dikarenakan di bulan ramadhan adalah bulan yang paling banyak membawa berkah kepada setiap individu umat islam khusus nya dan seluruh alam semesta pada umum nya. Dibulan Ramadhan juga pintu surga di buka selebar lebar nya dan pintu neraka di tutup serapat rapat nya. Kenapa demikian ? Karena di bulan Ramadhan semua pahala yang kita dapatkan akan digandakan menjadi berlipat lipat besar nya.
Dan dibulan yang penuh ni'mat ini juga lah ada yang di sebut dengan Lailatul Qodr. Dimana malam lebih baik dari pada seribu bulan.

Malam Lailatul Qodr itu, tidak tahu kapan datang nya, yang pasti iia datang di malam malam ganjil diakhir bulan Ramadhan. Sperti 21,23,25,dll. Dan tidak semua umat manusia khusus nya umat muslim bisa mendapatkan lailatul Qodr. Dan pada malam ini juga lah, para malaikat di utus oleh ALLAG SWT untuk turun ke bumi. Seperti yang tercantum pada firman ALLAH SWT dalam sural AL-QODR.

Semoga kita semua bisa mendapatkan lailattul Qodr, Amien.
Sebener nya masih panjangan banget dan masih ada yang pengen di tulis lagi, tapi berhubung udah malem dan lagi banyak pikiran jadi di pending aja deh. Mungkin tentang Ramadhan akan di lanjutkan di tulisan gua berikut nya atau mungkin bisa di ambil dari para asatidz yang lebih tau tentang hal ini,hehehe

Sekali lagi, selamat menunaikan ibadah puasa yaa buat semua nya, Mudah mudahan puasa kita tahun ini diterima ALLAH SWT dan mampu menjadikan kita manusia yang beriman dan bertaqwa seutuh nya, Amien.

Tetep di jaga yaa semangat Ramadhan nyaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar