Minggu, 31 Agustus 2014

Empat dan lima tahun lebih ditanggal 25

Alhamdulillah,
Sidang akhir yang telah berlangsung pada tanggal 25 agustus kemaren telah terlaksana. Penantian panjang untuk mendapatkan gelar sarjana terbayar sudah, walaupun belum resmi (karna belum wisuda) tapi sidang akhir memutuskan gua untuk lulus mendapatkan gelar sarjana. Alhamdulillah, kuliah tepat waktu 4 tahun dan 5 tahun lebih 2 bulan hubungan sama si eneng terjaga (long last yaa sayy).


Walaupun akhir januari sempet istirahat untuk beberapa bulan karena jatuh, tapii alhamdulillah skripsi ini dapat terselesaikan.
Terima kasih kepada ibu linda nur afifa atas segala bimbingan, arahan, motivasi dan seluruh waktu nya dalam penyusunan skripsi ini.
Semoga ibu linda selalu dalam lindungan Allaah SWT, sehat selalu dan dimudahkan rezeki dan segala urusannya. Terima kasih kepada pak adam, selaku Kajur Teknik Informatika. Semoga Teknik Informatika kedepan nya menjadi lebih baik. Dan terima kasih banyak kepada para dosen penguji, bu timor, pak suzuki dan pak bagus. Sidang akhir ini justru jadi awal buat kita semua untuk berkarya, buat awal untuk kita menerapkan ilmu yang sudah kita dapat dan semoga ilmu nya selalu menjadi ladang ilmu yang bermanfaat. Aamiin

Hmmm..
banyak hal baru yang didapat saat menjelanng sidang dan pengumuman sidang. Temen-temen baru, suasana hati yang baru dan semua.

Terima Kasih ya Allaah, engkau telah mudahkan jalanku dalam menempuh gelar sarjana ini.
Terima kasih untuk kedua orang tua, keluarga atas motivasi, doa,kasih sayangnya, materi dan moril selama ini.
Terima kasih untuk yang terkasih, Fitri Nurhasanah A.md yang telah menemani dan memberikan semangat dan cintaanya.
Terima kasih semuaaa, Terima kasih Universitas Darma Persada..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar