Minggu, 10 Agustus 2014

Skripsi Juga Harus Pakai Hati

" Semua memang tercipat berpasangan "
Yaa, ada kanan dan kiri, perempuan dan wanita, atas dan bawah dan masih banyak lagi. Persis banget kalo kuliah yaa pasangan nya skripsi, mau gimana juga semua orang yang pernah menyandang nama gelar 'Mahasiswa' selalu dan pasti bertemu dengan skripsi,thesis dkk. Buat skripsi itu bukan hanya tulis, cetak, revisi sama copas aja, tapi kita gak tau apa yang kita tulis. Kalo diibaratkan penulisan skripsi itu hampir sama persis dengan menjalin hubungan dengan seseorang. Kita harus tau apa yang akan kita bangun, apa yang akan kita rancang, apa yang kita tulis, apa yang menjadi tujuan kita dan bagaimana menjaga nya. Kita harus tau apa yang kita rancang dan apa yang sedang kita bangun.

Dalam penulisan skripsi pun akan selalu ada pengkondisian, if then else, looping, trial and eror dan it works !. Mood dan suasana hati. mulai yang ngerjain nya pakai hati senang dan makan hati. skripsi is always sweet broo !! kalo kita ambil judul yang tepat dan sesuai dengan apa yang kita suka. Coba bayangkan, kalo kita menjalankan hubungan dengan seseorang tapi kita ga ada feel nya apaa2, its nothing !! selalu ada if than else, a to z aa to zz and others. Semangat untuk mahasiswa tingkat akhir yang lagi berjuang ngerjain skripsii nya, akan ada akad pas wisuda nanti,hehe
Dan semangatt mencarii buatt yang baru atau akan ngambil skripsii, jika kita ga bisa mulai dengan apa yang kita inginkan. Mulailah dengan apa yang kita punyaa.

Semangatt skripsii, semangaattt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar