Kamis, 17 Maret 2011

Kado special dari Dokter kecil.

Pulang kuliah gua dah niat banget mau ngisi ini blog jadi cerita yang pantas untuk di share,heheh.
Yaa, ini cerita gua kemarin.

wednesday, 16 march 2011

Gak tau kenapa, belakang ini gua seneng banget, hmm, mungkin karena masih effect dari hari ulang tahun gua kemaren kali yaa,hehehe.
Yaa, hari ini 16 march 2011, gua kuliah sampe malem, karena ada beberapa mata kuliah yang bentrok jadi terpaksa ngambil malem dech. Hari ini gua berangkat terburu buru, karena saking banyak nya tugas yang harus di presentasikan dan ada beberapa yang belum selesai di edit, jadi sengaja datang agak cepet biar bisa ngedit sama yang lain nya. Hmm, sampe kampus lumayan lah ada waktu buat ng-edit data data, tapi karena gua dateng buru buru ada satu tugas penting yang udah selesai malah nggak gua bawa,hufh. luamayan lah bakal jadi kerjaan untuk pulang lagi dari pada gua di ancurin sama satu kelompok gua (hahha,lebay ini mah ).

Mata kuliah teori perbandingan politik Jepang selesai sebelum waktu nya,akhir nya selesa juga dan ini saat nya gua harus buru buru pulang ngambil tugas yang tertinggal, Gatot subroto-pondok kopi, lumayan jauh nya, apa lagi di jam istirahat kaya gini, anda bisa bayangkan macet nya jalan ibu kota sperti apa di jam jam sibuk seperti ini. Alhamdulillah, jalan tidak macet dan gua bisa sampe rumah sebelum jam 12,heheh

sekitar jam 11-an, gua mau cabut untuk nganter tugas yang tertinggal, tiba tiba dateng sesosok bapak yang bawa barang banyak siap di anterkan ke tempat tujuan, awal nya gua kira dia nanya alamat. Yaaudah lah, ladenin bentar aja, maklum buru2. Ehh, ternyata si bapak bilang " bener ini rumah nya mas rachmat ?", " iia pak,saya sendiri. Ada apa ya pak ?" berlaga bingung. " Ada paket dari Bandung mas. " lanjut si bapa sambil nyodorin tuh paket. Tanpa pikir panjang gua langsung segera menandatangani kontrak hijau dengan si bapa (hehe, alias tanda bukti ). Dan ternyata paket itu dateng dari Bandung dan mencantumkan nama yang gak bakal bisa di hapus dari kehidupan gua,Dokter kecil. Paket itu dari dokter kecil ku, yaa, gua dapet kejutan lagi dari dokter kecil ku.



Dan masih dalam keadaan bingung, dimana gua harus nganterin tugas tugas ini dan di sisi yang lain gua pengen banget buka ini paket. Yaa, gua memutuskan untuk buka ini kado dan nitip tugas via temen gua aja,hehehe. Awal nya bingung gua harus buka dari mana, tapi sebelum di buka sempet mau mengabadikan hadiah special ini. Dan perlahan lahan kado nya mulai gua buka.


Kebuka juga deh paket nya dan isi nya pun mulai keliatan. Yaa, hadiah special dari Dokter kecil ku yang penuh dengan cinta di dalam nya. Di sela sela kado ada selembar surat yang berisi ucapan selamat ulang tahun dan doa serta harapan. Mudah mudahan semua dapat terwujud dan ALLAH SWT mendengar doa yang kita panjatkan. Dan rasa nya hari ini gua gak mau kuliah, gua masih mau mendekap bersama semua, dan sejenak mimpi mimpi kecil pun mulai tumbuh. Tapi, gua harus berangkat kuliah, karena itu jalan gua untuk meraih mimpi mimpi yang selalu berputar di kepala.


Makasii yaa sayang atas setiap kejutannya, akan ku jaga semua yang telah kau beri dan semua cinta yang kau titipkan, semoga semua harapan, cita cita dan mimpi kita terwujud. Mudah mudahan kamu juga makin sayang yaa sama aku. Sekali lagi makasih ya untuk semua nya.

1 komentar:

  1. hehehe
    samasama sayaaaang.
    mudah-mudahan smua harapan kita dapat terwujud, amien.
    hadiah na d pake yaaaa,,
    hehehe

    BalasHapus