Selasa, 06 September 2011

With You :)

Halloo blog walker semua..

Libur lebaran udah selesai, kita semua udah pada selesai bermacet macetan kemaren. Bermaaf maafan & makan sama sama.
Tapi, bukan untuk gua, gua baru aja memulai liburan gua. Yaa, sejenak istirahat dan melepas kangen di kampung halaman. Cireboonn !!
Kota dimana nyokap tinggal dan kota dimana bidadari kecil ku dilahir kan dan tumbuh menjadi bidadari seperti sekarang ini. Hmmm.....

Yaa, sabtu pagi tanggal 3 september lalu, gua tiba di kota ini. Berhubung masih berada dalam suasana lebaran, jadi gua belum bisa menemui bidadari kecil ku. Betapa Rindu ini mulai tak tertahan kan.. *hehehe... Andai ia tau.
jadi, gua harus bersilaturahmi dengan keluarga dulu. *haha, sial nya orang2 cirebon alias keluarga nyokap lagi pada pergi, jadi silaturahmi sama kasur dehh.

Senin 5 september 2011
Yaa, siang ini gua menemui bidadari kecil ku, rasaa nyaa, sennneeeennnggg banget bisa liat senyum manis nya, tapi maff banget yaa sayaaaang. maff banget untuk semua nya.
Sempet surprise gitu, padahal kita ga janjian untuk mengenakan baju dengan warna yg sama '' abu abu ''.
Yaa, hari ini kita make baju yg sama dan saat itu, gua berdoa semoga kita akan sama2 terus yaa sayaaaang. Amien.
Yaa, gua sempet beli buah ke sukaan dia & buah2 lain nya dan juga sempet mampir beli kue kue di daerah mana gitu, sayaa lupaa,hehe

Hari ini, rasa nya ga pengen berakhir dengan sia sia. Cuman, rasa rindu ini nge buat gia ga berdayaa. Gua cuma bisa diem, rasa nya pengeenn teriak sekenceng kenceng nyaa. '' akuu kannnngggggeeeeeeennn bangeeett sama kamuu sayyaaaaaaangg, kannnggeeeennn banget... Aku jugaa sayyaaaaaannngg banget sama kamu...'' biar semua orang tau.
Tapi gua sadar ini di istana bidadari ku sayaaaaang, jadi gua ga bisa lakuin hal itu. Gua cuma bisa natap dia, rasa nya gua ga mau lewatin setiap detik yg ada. Ingin menikmati setiap detik sama kamuu sayaaaang.

Yaa, gua cuman bisa menatap dan menikmati indah senyum nya. *Terima kasiih yaa Allah, engkau telah mengizinkan hamba untuk bersama nya, izinkan lah kami untuk terus bersama selama nya. Amien
Udah cukup buat gua melihat senyum nya. Senyuumm yg selalu hiasi tidur gua. Ketemu dengan orang tua nya, kangen suasana yg hangat seperti ini. Terima kasih mimih, makasii banget untuk semua nya.

Abis ngobrol2, gua di ajak makan sama bidadari kecil ku. Tapi sayaaang, ga bisa bareng makan sama mimih karna hari ini mimih lagi puasa syawal.
Jadi kita makan bertigaan dehh. * oiy, gua lupaa, gua ke seni di anter sma dede s, temen sekelas gua di pondok dulu. Dia yg selalu nganter gua kalo ke sini. Thanks banget yaa de.
Sennneeeennngg banget bisa makan bareng sama kamuu sayaaaaangg. Makasii yaa sayaaaaang.

Makan pun selesai, akhir nya setelah ngobrol2 dan makan. Kita ga berasa, waktu udah sore banget hampir maghrib. Dede langsung ngajakin pulang, karna udah sore dan perjalan Pulang cukup jauh. Berat bangett rasa nya harus ninggalin rumah ini, kannggeeenn nya masih kannggeeennn bangett. Tapii... Yaa kita harus pulang. Akhir nya pulang dengan kondisi yg sedikit,hmmm, karna masiihh kanggen banget. ''Mimih, aku pulang yaa...''

Sampai ketemu lagi bidadari sayaaaaang, makasii banget untuk hari ini yaa sayaaaang. Sennneeeenngg banget sayaaaang, bisa laluin semua nya sama kamu. Sampai ketemu lagi sayaaaaangg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar