Selasa, 04 Oktober 2011

flash Back

Pagi bloggerss semuaa...

wahh, dah lama banget nih gua gak posting lagi (sibuk bgt sma kulih), padahal dari kemaren pengen banget nge share cerita cerita,hahah

Yaaa yaaa..
langsung aja dehh gua mulai postingan nya dari sini, hmm, dari mana yaa..
yaa, cerita gua dari sini dan sini.hehe

yukk, kita mulai dari liburan semester kemaren, yaa kita mulai dari sana.
Awal liburan sih emang gak ada yg special buat gua, masii ada acara kampus yg harus gua lewatin dan sebener nya itu sih bukan kegiatan kampus, tapii semacem kegiatan masyarakat gitu dehh. Gua masihh aja sibuk dengan kegiatan kegiatan macem itu. Padahal Bidadari kecil ku udah mulai libur kuliah nya alias udah liburan,hehe

Yaa, walaupun udah liburan tapi dia masii stay di sana untuk beberapa hari, mungkin untuk ngurus KRS atau ada kegiatan kampus atau juga masiih mau kangen kangenan sama temen temen nya setelah UAS berakhir,hehe
Gua pengen banget liburan kali ini kita lewatin sama dia, penggeeenn bgt tapi gua masii belum bisa buat lburan bareng dia, karna jadual acara gua masii padat banget.
Udah gitu, waktu itu kan puasa jadi takut ganggu kita kita,hehehe

Hmm, setelah mikir mikir dengan kegiatan kampus gua yg mulai rada bingung, gua mulai berpikir, kalo gua harus lulus kuliah SECEPAT NYA, yaa gua harus konsen dengan kuliah gua, biar gua lulus kuliah nya cepet juga,hahaha
Lulus kuliah, kerja dan hidup sama sama deh sama Bidadari Kecil Ku, amien

kembali ke cerita, Bidadari ku sempet pulang ke cirebon untuk beberapa minggu, tapi dia balik lagi ke kampus nya buat nemenin sodara nya atau keponakan nya gitu yg baru lulus sma untuk melanjutkan kuliah bareng sama bidadari. Yaa, dia harus nemenin keponakan nya, hmmm, tante yg baik banget siih kamuu sayaang,hehe

Yaa di pertengahan puasa yg kebetulan awal nya sama dengan bulan agustus awal atau tanggal 1.( berarti itu sekitar tanggal 16 agustus yaa) gua pergi buat nemuin bidadari gua yg ada di kampus. Rasaa nyaa senneeeeennngg bgt dehh, bisa ketemu lagi sama dia. Yaa kita cuma jalan jalan aja muter muter sana dan buka puasa berdua,hehe
Yaa, alhamdulillah kita dalam 30 hari berpuasa ada satu hari yg bisa gua lewatin sama dia untuk berbuka berdua.

Walaupun cuma pergi seharian aja, tapii senneeengg banget rasa nya. Bisa lewatin ini sama kamuu sayaaaang, makasii yaa cintaaa untuk semua nya sayaaang. makasii banget udah ngasih kesempatan buat aku untuk laluin semua sama kamu sayaang. makasii bgt yaa cinttaaa. Mudah mudahan Kita bisa sama sama terus yaa sayaang. Amien

2 komentar: