Minggu, 05 Januari 2014

New year, let's make it comes true !!

Hi blogger semua...

Udah lama banget kaya nya ini blog ga disentuh, dan ga kerasa udah 2 tahun ga posting apa pun,hehe
Yups, sekarang kita berada ditahun 2014, udah banyak perubahan yang kita alami, banyak cerita yang udah udah kita tulis, banyak canda, tawa, cerita indah, manis, asem dan tangis. Ada banyak orang yang hadir dan ada beberapa yang pergi. Semua udah tergambar dan digambarkan oleh sang kuasa. Apa yang kita dapat ditahun sebelum nya ? Apa yang masih menjadi impian kita yang belum sempat terwujud ? Mudah-mudahan ditahun ini semua dapat terwujud dan semua dapat digapai. Amiin

Apa yang ingin kita capai ditahun ini ?
Yups, itu pertanyaan cetek tapi dalem,hehe.. Maksud nya cetek buat jawab nya dalem untuk mencapai dan mempertahankan nya.
Pertanyaan itu bagus untuk buat border-border atas mimpi dan harapan kita,hehe ( capailah cita cita mu setinggi langit ).
Semua itu perlu kita rancang untuk dasar akan langkah kita untuk meraih mimpi, khusus nya yang akan diraih tahun ini. Step by step, yaaa.. mimpi-mimpi kecil itu harus dirancang dan diwujudkan secepat mungkin. Kalo kita ga berani untuk merancang,menulis atau hanya sekedar menggambarkan dan memimpikan. Gimana mau meraih mimpi-mimpi tersebut.

Bicara soal mimpi, pasti semua orang pernah bermimpi tapi sedikit yang mau mewujudkan nya. Entah karena takut, mimpi itu terasa tinggi banget atau ga pernah niat untuk mewujudkan nya. Yups, banyak kisah sukses yang semua nya berawal dari mimpi, si anak singkong, laskar pelangi dan masih banyak lain nya. Yaa, mereka memulai semua nya dari mimpi tapi mereka ga pernah takut dan ga pernah menyerah untuk mewujudkan mimpi nya. Mereka selalu punya motivasi yang tinggi untuk selau bangkit. Mereka selalu punya harapan untuk mewujudkan mimpi nya. Sekarang pertanyaan nya adalah seberapa besar kita ingin mewujudkan mimpi-mimpi tersebut ?

Masih banyak cerita yang akan kita ukir ditahun ini, buat rancangan atas mimpi-mimpi kita, wujudkan mimpi-mimpi tersebut dan motivasi yang tinggi akan membantu kita mewujudkan mimpi tersebut. Selamat bermimpi dan berjuang kawan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar